Thursday 14 July 2016

CARA MENGHEMAT BATERAI SAAT BERMAIN POKEMON GO

      


    Banyak orang yang mengeluh saat bermain "Pokemon Go" baterai cepat habis dan lain tapi sekarang saya akan memberikan tips untuk menghemat baterai anda dalam bermain "Pokemon Go".

4 Tips Menghemat Baterai Saat Bermain Pokemon Go :

1.  Bawalah Power Bank dan USB charger 
     Jadi jika anda ingin bermain pokemon go saat bermain tiba- tiba baterai smartphone anda habis segeralah ambil powerbank anda dan segara charger agar saat anda lagi asik bermain tidak terganggu karena hp anda mati. GPS dan koneksi internet merupakan hal yang wajib dimiliki oleh seorang "trainer" atau orang yang memainkan Pokemon Go. Belum lagi, kita juga mengandalkan kamera untuk menangkap Pokemon yang berkeliaran. Jelas, baterai smartphone kamu akan cepat terkuras. Jadi, pastikan kamu membawa powerbank setidaknya dengan kapasitas 10.000 mAh atau sesuaikan dengan baterai smartphone kamu.

2.  Bawalah Smartphone Cadangan 
      Pokemon pernah ditayangkan di stasiun TV swasta di Indonesia dan sempat merajai acara selama beberapa waktu. Tak heran, jika game ini begitu mudah mendulang kepopuleran di Indonesia. Gameplay yang unik dengan peta asli di dunia nyata, mengharuskan pemain berjalan-jalan untuk menemukan Pokemon. Nah, kamu juga bisa bawa smartphone cadangan nih. Mungkin buat kamu yang benar-benar berminat berpetualang. Pokemon Go sendiri sudah dipastikan akan hadir di Indonesia secara resmi.

3.  Menonaktifkan Modus Augmented Reality (AR)
    Selain anda menggunakan power bank untuk mengatasi masalah baterai habis saat bermain pokemon go. Anda juga bisa menonaktifkan Modus AR yang dikhususkan untuk ketika anda menangkap pokemom dimalam hari atau di tempat yang susah untuk dijangkau. Caranya ketika kamu akan menangkap Pokemon, di bagian kanan atas adalah sebuah pilihan untuk modus AR. Kamu hanya dapat beralih hanya ketika akan menangkap Pokemon saja. Modus AR ini memang keren, tapi terlihat menyeramkan dalam keadaan tertentu.

4.  Aktifkan Modus Battery Saver
     Jangan lupa untuk mengaktifkan modus battery saver di settings untuk menghemat daya baterai. Caranya klik pokeball -> pilih settings di atas kanan -> selanjutnya centang atauenable modus battery saver. Dengan mengaktifkan modus ini, ketika layar smartphone kamu terbalik atau dimiringkan. Layar akan otomatis meredup, namun game tetap berjalan. Tenang saja, kamu akan tetap mendapatkan notifikasi getar saat ada Pokemon liar di dekat kamu. Kamu juga bisa medownload Aplikasi untuk menghemat baterai agar bisa mempertahankan baterai anda agar bisa menghematnya.

   Itu adalah sebagian tips untuk menghemat baterai anda agar tidak cepat habis saat bermain "Pokemon Go". selamat bermain pokemon go INGAT !!!! jangan sampai bermain pokemon goo dijalan yang ramai kendaraannya.

0 komentar:

Post a Comment

semoga blog ini bermanfaat bagi anda

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net