Monday 18 July 2016

Cara Mendapatkan Pokemon GO yang Langka



       Cara mendapatkan Pokemon langka dari permain Pokemon Go. banyak yang belum tau trik atau tips cara mendapatkan pokemon langka dari permainan Pokemon Go ini. berikut akan saya berikan tips dan trik untuk mendapatkan Pokemon Go 

1. Sering Jalan-jalan 
    Seperti kamu ketahui, Pokemon GO menuntut kamu untuk berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain untuk menemukan Pokemon dan PokeStop baru, dengan berjalan-jalan juga kamu bisa berkesempatan mendapatkan Pokemon langka. Kok bisa?


Cara dapat Pokemon langka dengan sering jalan ini berhubungan dengan penetasan Egg yang kamu dapatkan. Seperti kamu ketahui, Egg akan menetas di Incubator hanya jika kamu sering jalan. Jika menetaskan Egg yang mengharuskan kamu berjalan jauh, pasti deh jenis Pokemon yang kamu dapatkan itu langka! Gak percaya? Berikut daftar Pokemon yang akan kamu dapatkan dari Egg berdasarkan jaraknya seperti yang dikutip dari JallanTikus
1020

2. Bermain Di malam hari 
   Bagi kita yang tinggal di Indonesia, golden time untuk main Pokemon GO adalah saat malam hari (jam 7 malam ke atas). Karena merupakan waktu senggang selepas kerja atau ngampus, di beberapa titik yang dipenuhi PokeStop biasanya akan dipenuhi modul Lure pada jam-jam tersebut. Kamu bisa panen banyak Pokemon tuh jam segitu.
cara-dapat-pokemon-langka-3
  Bukan hanya Pokemon biasa, modul Lure yang berguna untuk memancing Pokemon misterius juga kadang sering memancing Pokemon langka. Jika sigap, bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan Pokemon langka dan kuat .

3. Kombinasi Razz Berry dan Great Ball
    
      Jangan anggap enteng, semakin langka suatu Pokemon, semakin kuat juga CP-nya dan semakin sulit menangkapnya. Cara paling ampuh untuk mendapatkan Pokemon langka di Pokemon GO adalah dengan menggunakan kombinasi item Great Ball dan Razz Berry.Great Ball berguna untuk mempercepat proses penguncian Pokemon, dan Razz Berry berguna untuk menahan Pokemon agar tidak kabur saat akan ditangkap. Jika sudah lewat level 20, kamu bisa menggunakan item Ultra Ball.

4. Naikan Level Pokemon Go 


       Seperti halnya game-game lain, Pokemon GO juga menggunakan barometer level untuk mengacu pada kemampuan pemainnya. Semakin tinggi level kamu, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Pokemon yang memiliki CP besar. Tahukah kamu bahwa Pokemon langka itu identik dengan CP besar?.Untuk bisa menaikan level, kamu harus mengumpulkan XP. Kamu bisa mengumpulkan XP dengan cara menangkap Pokemon, mengunjungi PokeStop, atau bertarung di Gym. Kamu bisa gunakan bantuan item Lucky Egg jika ingin cepat naik level. Lucky Egg ini akan menggandakan XP yang kamu dapatkan selamat 30 menit.

    Sekian tips dan trik mendapatkan Pokemon Langka yang saya berikan. Ingat selalu bermain Pokemon Go dengan baik jangan sampai saat bermain Pokemon Go anda tidak menghiraukan keselamantan Anda!! . SALAM TEKNOLOGI !!!!   

0 komentar:

Post a Comment

semoga blog ini bermanfaat bagi anda

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net