Thursday 11 August 2016

Notebook Air Xiaomi mirip dengan Macbook Air Apple



   Produk terbaru Xioami yaitu "Mi NoteBook Air" ini mirip dengan produk buatan Apple yaitu "Macbook Air". Kesaman yang dapat diliahat dari "Mi NoteBook Air" dan "MacBook Air" ini adalah dari demensinya yaitu 13,3 inch tetapi "Mi NoteBook Air" memiliki perbedaan di bagian Bazelnya yaitu berukuran lebih tipis sekitar 5,59 mm.

  Body "Mi Notebook Air" ini di buat lebih langsing dibandingkan "Macbook Air" milik Apple. Ukuran dari body Notebook xioami ini adalah sekitar 14,8 mm sedangkan ukuran body Macbook Air milik apple ini adalah sekitar 17 mm. Material yang di gunakan oleh Notebook Air dari xioami ini menggunakan bahan metal yang digunakannya di seluruh body Notebook air ini sehingga membuat terkesan lebih premium dan lebih ringan yaitu memiliki bobot 1,28 kg. 

Spesifikasi dari Xiomi "NoteBook Air" : 

  Xiaomi Notebook Air ini memberikan port yang terbilang lengkap.  Selain USB-C, notebook ini memiliki dua port USB 3.0, jack audio 3,5mm dan HDMI. Notebook dari Xiomi ini turut dibekali Mi Cloud Sync sehingga pengguna dapat melakukan sinkronisasi foto, pesan, catatan dan data yang tersimpan dari ponsel Xiaomi. Mi Notebook Air dapat dibuka menggunakan Mi Band 2.

   Layarnya dari notebook xioami ini mengusung resolusi Full HD. Xiaomi melindungi dengan edge-to-edge glass. Sementara keyboard yang dihadirkan  oleh xioami ini dengan kedalaman 1,3 mm. Keyboard ini dilengkapi backlit agar gampang digunakan saat suasana gelap. Mi Notebook Air mengusung prosesor Intel® Core™ i5 generasi keenam, dual-core 4 threads 2.7GHz serta mengusung RAM 8GB DDR4 dan GPU Nvidia GeForce 940MX.

    Xiaomi membekalinya dengan speaker AKG dengan teknologi Dolby. Ada pula baterai yang mampu bertahan hingga 9,5 jam pemakaian normal dan dilengkapi fitur fast charging. perangkat ini dibanderol 4.999 yuan atau sekitar Rp 9,8 juta. Selain menghadirkan ukuran 13,3 inch, Xiaomi turut menghadirkan Mi Notebook Air dengan layar 12,5 inch Full HD. Mengusung Intel Core M3, RAM 4 GB dan SSD 128 GB, notebook ini dilepas lebih murah, yakni 3.999 yuan atau sekitar Rp 7,8 juta.

0 komentar:

Post a Comment

semoga blog ini bermanfaat bagi anda

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net